Selamat Datang di Galeri Love Pasutri | Solusi Keharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

Selasa, 08 Januari 2013

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, Celana Vakau-pembesar penis jogja-jakarta-semarang-solo

CELANA VAKAU | PEMBESAR PENIS Produk kesehatan untuk pria yang menggunakan teknologi NASA Amerika. Vakoou Amerika adalah produk celana boxer pertama di dunia yang di lengkapi :
1. Magnet dengan desain khusus
Memulihkan dan mengembalikan magnetik dalam tubuh, anti penuaan, dan mengurangi kolesterol dalam darah.
2. Infra Merah Jauh ( Far Infra Red – FIR )
Bertindak sebagai antiseptik ( pens5terilan ), detoks darah, mencairkan LDL (kolesterol tidak larut ), melegakan otot otot dan sendi sendi.
3. Ion Negatif
Menyeimbangkan kembali keasaman dan keasinan (ph) darah dalam badan dan juga untuk menguatkan imunisasi badan.
4. Ion Silver dan Ion Argentum
Bertindak sebagai agen pensterilan dan pembasmian kuman, kadar pembasmian kuman hingga 99,99%
5. Bintik Tourmalin
Biasa disebut “Batu Alam Ajaib” ini dapat memancarkan sejenis cahaya yang dikenal sebagai ” cahaya kehidupan ” yang terdiri dari infra merah yang mempunyai gelombang sekitar 4 – 14 mikro panjang dan mampu mengeluarkan ‘ udara ber vitamin ” yang terdiri dari ion – ion negatif.
Fungsi Celana Vakoou Teknologi Amerika :
1. Melancarkan peredaran darah, biji magnet teknologi  luar angkasa NASA dapat memperlancar darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat saraf sel -sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
2. Cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat sistem pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan saraf-saraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.
3. Menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.
4. Kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35% . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.

Petunjuk Pemakaian :
Seperti memakai celana biasa, pakai dengan perlahan lahan lalu naikkan batang kelamin ke atas sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.
Perawatan / Cara Membersihkan :
Bersihkan dengan air dingin ( di bawah 30 derajat celcius ) / tidak boleh pakai air panas, jangan menggunakan detergen dan pewangi, mencucinya hanya direndamkan dalam air dan jangan dikucek lalu jemur jangan terkena matahari langsung.
Kawasan “Segitiga Keemasan” laki-laki adalah bagian pinggang badan lelaki sampai bagian kemaluan. Ini mencakup ginjal, testis, bagian luar dan dalam alat kelamin, perineum dan dubur.
Vakoou, hasil ciptaan dalam penelitian dan teknologi khusus untuk para tentara AS yang kerap terpapar kelembaban tinggi, cuaca panas, suhu Daerah yang tidak menentu yang menjalani latihan militer hingga berbulan lama dalam keadaan darurat, sememangnya tidak berkesempatan untuk menjaga kesehatan lagi kebersihan kawasan “Segi Tiga”.
Maka, 31 orang Ilmuwan terkemuka telah melahirkan Metode untuk menciptakan Vakoou yang dibuat dan di kemas menggunakan
gabungan 67 jenis teknik-teknik unik, berteknologi tinggi luar biasa dengan menggunakan teknologi pertahanan Amerika yang canggih
serta telah di patenkan di bawah perlindungan hak cipta Amerika Serikat.
Nomor pendaftaran hak cipta adalah 2004100202349
Celana Vakoou America
Kami tawarkan Celana kesehatan yang mempunyai segudang manfaat dengan sangat murah.

Harga :
Rp. 300.000,-CELANA VAKAU | PEMBESAR PENIS

Cara Pemesanan : Celana Vakau-pembesar penis jogja-jakarta-semarang-solo

CALL CENTER Hp. 0813-2621-5508 / 0819-0121-2024


1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan produk yg dipesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer.
Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.

OPERATOR
NO. HP
TELKOMSEL 0813 2621 5508
XL AXIATA 0819 0121 2024
INDOSAT 0857 9494 9098
PIN BB 2A34727E

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
900-0008-65-3033
NUR ALIM ASFAN
2 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
5886-01-000-526-504
NUR ALIM ASFAN
3 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
3530-289-544
NUR ALIM ASFAN
4 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
026-5750-9227
NUR ALIM ASFAN
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket Obat Kuat, 160.000,- Bank BRI

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: ALAT SEX DAN PEMBESAR PENIS ::.

0 komentar:

Posting Komentar